Kamis, 21 Desember 2017

Info Kegiatan rental projector Murah di kota Bandung

WiraGroup, Hp 085220602277 sebagai provider rental proyektor terbaik di kota Bandung, kami senantiasa aktif melayani para pelanggannya . Salah satu bentuk kegiatan pada minggu ke 3 di bulan November tahun 2017 yang kami lakukan adalah :
- Kegiatan : Launching Produk Sabun
- Pelanggan : Bp. Deny/ Vendor dekorasi
- Jenis Barang : Proyektor 5000 lumens( Hitachi), 1 unit screen projector ukuran 3x4 mtr, 4 Unit Tv 42” (samsung), 4 unit Misty Fan ( Vanco)
- Jumlah hari sewa : 1 hari
- Lokasi pasang : Gedung FEB, Universitas Pendidikan Indonesi (UPI) kota Bandung
- Listrik : Proyektor 350 Watt, Tv 300 Watt, Misty Fan 200 watt
 - Harga sewa :proyetor Rp. 1.000.000/ hari/unit
screen ukuran 3 x 4 meter Rp. 400.000/hari/ unit
Tv 42” Rp. 400.000/ hari/ unit
Misty Fan Rp. 500.000/ hari/ unit
- Input : Proyektor (laptop Via Kabel Vga), Tv (Usb), Misty Fan (Air Via mesin Pompa)
- Waktu acara : kamis 16 November 2017 Pukul 09.00 s.d 17.000/ selesai
- Keterangan Lain :
•             pemasangan dilakukan h-1 pada malam hari.
•             Instalasi dan de-instalasi dikerjakan oleh minimal 4 orang teknis yang sudah berpengalaman dibidangnya.

SEJARAH UPI

Universitas Pendidikan Indonesia didirikan pada tanggal 20 Oktober 1954 di Bandung, diresmikan oleh Menteri Pendidikan Pengajaran Mr. Muhammad Yamin. Semula bernama Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG), didirikan dengan latar belakang sejarah pertumbuhan bangsa, yang menyadari bahwa upaya mendidik dan mencerdaskan bangsa merupakan bagian penting dalam mengisi kemerdekaan. Beberapa alasan didirikannya PTPG antara lain: Pertama, setelah Indonesia mencapai kemerdekaannya, bangsa Indonesia sangat haus pendidikan. Kedua, perlunya disiapkan guru yang bermutu dan bertaraf universitas untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang akan merintis terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Gedung utama UPI bermula dari puing sebuah villa yang bernama Villa Isola, merupakan gedung bekas peninggalan masa sebelum Perang Dunia II. (Pada masa perjuangan melawan penjajah, gedung ini pernah dijadikan markas para pejuang kemerdekaan). Puing puing itu dibangun kembali dan kemudian menjelma menjadi sebuah gedung bernama Bumi Siliwangi yang megah dengan gaya arsitekturnya yang asli.


Untuk informasi dan konsultasi jasa Sewa Proyektor, hubungi wira group bandung atau kunjungi website Sewa Proyektor Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar