Senin, 19 Agustus 2019

Info rental sewa proyektor terpercaya di kota bandung dan sekitarnya.


WiraGroup, Hp 089678747661 selaku provider rental sewa Proyektor terbaik di kota Bandung, senantiasa di percaya mendukung event – event para customernya.  Berikut ini salah satu kegiatan yang di support oleh kami pada Minggu ke- 4 bulan Juli yang lalu adalah:
- Pelanggan : Bpk Dani/ engineering hotel.
- Kegiatan    :  Rapat.
- Jenis Barang dan jasa : 6 Unit Projektor 2000 Lumens, 2 Unit Layar 70”.
- Merk yang digunakan : Proyektor (Infokus, Toshiba), Layar (Datalite).
- Jumlah hari sewa : 1  hari
- Biaya sewa : Rp. 200.000/ unit/ hari,
- Waktu acara : pukul 08.00 s.d 17.00 / selesai.
- ALamat pasang /  Lokasi : Ballroom Sutan Raja Hotel jalan Raya Soreang KM.17 No.10 Kec. Soreang, Kab. Bandung.
- Daya listrik :  proyektor 200 Watt.
- Input : Proyektor (Laptop Via Kabel Vga/ Hdmi).
- Keterangan Lain : pengiriman dilakukan H-1 pada sore/ malam hari. Instalasi dan de- Instalasi dilakukan minimal 2 orang teknisi berpengalaman.

Sutan Raja Hoteldan Convention Center



Sutan Raja Hotel & Convention Center Soreang adalah hotel bintang 4 dengan keramahan budaya lokal. Properti ini memiliki berbagai fasilitas untuk membuat pengalaman menginap Anda menyenangkan. The Hospitality menawarkan 171 kamar yang luas dan nyaman, Resepsionis 24 jam & Layanan Kamar, Wi-Fi gratis di kamar dan area publik, Binatu & Dry clean, Restoran Etnik dan Internasional, Kolam Renang, Pusat Kebugaran, Lapangan Tenis, Toko Serba Ada, Pijat Tradisional, Karaoke & Lounge, Klub Anak-Anak dan Parkir Luas di area properti. Sutan Raja juga menampilkan Pusat Konvensi dengan kapasitas 1.500 pax, Ballroom dengan kapasitas 500 pax dan 13 ruang pertemuan beragam hingga kapasitas 60 pax.
Terletak di Bandung Selatan, hanya 5 menit dari jalan raya Soroja dan Kantor Pemerintah Pemda, ini adalah gerbang ke situs pariwisata seperti gunung berapi Kawah Putih, sumber air panas Ciwidey dan Danau Situ Patenggang dapat dicapai dalam 20-30 menit berkendara. 30 menit ke bandara dan 1 jam ke Pangalengan Rafting.

Untuk informasi dan konsultasi jasa Rental sewa Proyektor, hubungi wira group bandung atau kunjungi website Rental Sewa Proyektor bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar